Rabu, 30 Mei 2018

Manga One Piece 906

Manga One Piece 906 - One Piece tidak asing dengan busur cerita baru. Sejak serial ini dimulai, manga telah memperkenalkan beberapa lusin cerita, dan 'Reverie' adalah yang terbaru. Namun, sepertinya penggemar tidak akan merasa nyaman dengan selingan ini.


Anda tahu, karena tidak terlihat seperti kisah 'Reverie' akan bertahan sepanjang itu

Baru-baru ini, editor One Piece tampil di Twitter untuk menjawab pertanyaan penggemar, dan di sanalah Takuma Naito membuka tentang busur baru manga. Terima kasih kepada penerjemah, pemirsa dapat membaca tentang apa yang Naito katakan, dan sepertinya editor telah diberitahu bahwa kisah 'Reverie' akan segera terbungkus.


Menurut Sandman AP, editor Manga One Piece 906 mengatakan "Oda tidak akan memuntahkan lusinan bab tentang Reverie karena Topi Jerami harus segera memasuki Wano." Jadi, begitulah; 'Reverie' akan hilang sebelum Anda menyadarinya, membuat One Piece terbuka lebar untuk menjelajahi salah satu busur yang paling dinanti saat ini.


Saat ini, tidak ada batas waktu yang keras dan pasti pada akhir arc yang baru, tetapi itu tidak akan memakan waktu terlalu lama. Kisah 'Reverie' dimulai tepat setelah perjalanan 'Whole Cake Island' berakhir. Bab 903 memulai arc secara resmi, dan telah melakukan banyak hal dengan bab-babnya. Tidak hanya busur memberikan Monkey D. Luffy karunia miliaran perut, tetapi juga tertangkap dengan Tentara Revolusioner. Dengan pertemuan Reverie yang sangat penting berlangsung, milisi jahat berencana untuk mengganggu acara dan menyatakan perang terhadap Pemerintah Dunia. Jadi, penggemar bisa membayangkan bagaimana busur ini akan berakhir.


Baca komiknya : https://seomonkey.blogspot.com/2018/05/komik-manga-one-piece-chapter-906.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar